Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SK Proktor ANBK 2023 dan Teknisi


Proktor ANBK adalah petugas dari satuan pendidikan yang diberi kewenangan untuk menangani aspek teknis aplikasi pelaksanaan Asesmen Nasional di ruang asesmen di tingkat satuan pendidikan. Biasanya proktor ini dari operator sekolah atau boleh dari tendik dan guru yang ditunjuk oleh pejabat satuan pendidikan yang berwenang.

Dan proktor merupakan petugas yang kompeten menangani jalannya kegiatan asesmen nasional mulai dari Simulasi, Gladi ANBK, hingga Pelaksanaan ANBK dan Survei Lingkungan Belajar Bagi Para Pendidik di satuan pendidikan.

SK Proktor ANBK 2023 adalah Surat Keputusan yang diterbitkan oleh Kepala Sekolah untuk membentuk proktor pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di sekolah. SK ini berisi tentang daftar nama proktor, tugas dan tanggung jawab proktor, serta hak dan kewajiban proktor.

Teknisi ANBK adalah petugas pengelola sarana komputer dan jaringan di Satuan Pendidikan yang bertugas sebelum hingga sesudah pelaksanaan ANBK. SK Teknisi ANBK adalah Surat Keputusan yang diterbitkan oleh Kepala Sekolah untuk membentuk teknisi pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di sekolah. SK ini berisi tentang daftar nama teknisi, tugas dan tanggung jawab teknisi, serta hak dan kewajiban teknisi.

Untuk itu, kami bagikan contoh SK Proktor ANBK 2023 tinggal diunduh kemudian silakan diedit. Dan untuk download SK Proktor ANBK 2023 ini silakan klik (Disini). Dan untuk download SK Teknisi ANBK 2023 silakan klik (Disini).