Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Modul Ajar Pendidikan Pancasila Kelas 7 Kurikulum Merdeka


Modul Ajar Pendidikan Kelas 7 Kurikulum Merdeka adalah salah satu jenis perangkat ajar yang digunakan dalam kurikulum Merdeka untuk mempermudah guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar di kelas. 

Modul Ajar Pendidikan Pancasila Kelas 7 merupakan  rencana pelaksanaan pembelajaran plus yang disusun untuk membantu pendidik dalam mengarahkan proses pembelajaran mencapai Capaian Pembelajaran (CP) pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila di Fase D.

Modul Ajar Pendidikan Pancasila Kelas 7 ini memiliki beberapa karakteristik, antara lain berpusat pada peserta didik, berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi (HOTS), mengembangkan kemandirian belajar, membangun profil pelajar Pancasila, mendorong kolaborasi dan kerja sama antar-peserta didik, menerapkan pembelajaran berbasis tematik, menggunakan berbagai metode dan strategi pembelajaran, menggunakan berbagai media pembelajaran, serta melakukan asesmen yang terintegrasi. 

Jadi modul ajar ini bisa digunakan oleh pendidik sebagai acuan pelaksanaan pembelajaran guna mencapai tujuan dan capaian pembelajaran pendidikan pancasila di fase D dan profil pelajar pancasila. Di bawah ini adalah link unduhan untuk modul ajar pendidikan pancasila kelas 7 tinggal di edit.

Berikut Tautan Download Modul Ajar Pendidikan Pancasila Kelas 7 Kurikulum Merdeka semester 1 dan 2:

  • Capaian Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Alur Tujuan Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Program Semester Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Program Tahunan Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Modul Ajar Pendidikan Pancasila Kelas 7 semester 1 dan 2 (Disini)
  • Buku Ajar (Guru) Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
  • Buku Siswa Pendidikan Pancasila Kelas 7 (Disini)
Butuh perangkat pelajaran semua mata pelajaran jenjang SMP klik (Disini)